pasang

DAFTAR HEX CLICK

Untuk bergabung dalam bisnis ini sangat mudah sekali. Anda cukup melakukan pendaftaran secara online dengan mengklik banner yang ada di kanan atau klik di sini. Nanti Anda akan di bawa ke formulir pendaftaran seperti di bawah ini.

PENTING !!! Pastikan yang saya tandai dengan lingkaran merah diisi sesuai dengan arahan sponsor Anda. Di gambar atas terlihat Sponsor ID 27354477 (ini adalah ID Saya) dan di sampingnya ada nama saya (Rinaldi). Posisi Anda sangat menentukan dalam pengembangan team lebih lanjut, jadi ikuti instruksi dari sponsor Anda dengan benar. (Untuk anggota baru saya, silahkan ambil posisi kanan "RIGHT", ini adalah jaringan nasional kita, dapatkan spill over dari saya).
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori HEX CLICK | PTC dengan judul DAFTAR HEX CLICK. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : labib arginisty
Ditulis oleh: labib arginisty - Selasa

Belum ada komentar untuk "DAFTAR HEX CLICK"

Posting Komentar